Ha, Orang Pindah Rumah Karena Alasan ini..... Sebaiknya Aku Pilih Yang Mana


 

Dari sekian banyak orang yang pindah, tidak sedikit yang pindah karena alasan yang lucu dan aneh.

Apa saja alasan itu ? Bacalah artikel ini !

Tetapi tunggu sebentar, setelah membaca alasan pindah rumah sebaiknya kamu juga memilih tempat tinggal yang tepat. Karena mungkin saja kamu suatu saat juga akan mengalaminya



Orang pindah tentu beralasan. Dari yang alasan yang realistis sampai aneh dan lucu. Berikut alasan-alasan tersebut, tapi benar-benar terjadi :
Ketika seorang suami diminta oleh istri untuk tinggal dengan bapak atau ibunya, tentunya suami tidak akan menolak karena rasa cinta. Kemudian jam berganti jam, hari demi hari juga berganti, dari tahun pertama hingga sampai tahun kedua. Terjadilah sesuatu yang menyebalkan. Ternyata mertuaku cerewet.  Setiap kali melakukan ini dicerewitin. Berbuat salah diomongin. Bahkan, sampai masalah gajipun selalu saja ada intervensi. 




Ketika kamu memilih tinggal di rumah damai mertua indah. Rasa indah ini hanya akan berlangsung sementara. Saat gajian, bisa jadi sifat kewanitaan dan  kebiasaan hidup serba jajan, menjadikan kamu (Sang Menantu) menjadi target sapi perah Ibu Mertua. Kelakuan ini menjadikan suami menjadi jengkel tak karuan. Gaji selama ini yang ingin dikumpulkan dan ditabung untuk beli mobil atau barang idaman raib begitu saja kedalam genggaman ibu mertua.





Saat  pagi hari, udara sejuk menghampiri. Rasa nyaman meliputi diri. Tetapi apa yang terjadi ? Mulut rombeng ala tukang sol dan patri mendatangi.  “Darimana datangnya ini”, pikir dihati. Oh, ternyata tetangga samping kiri.
Sebuah keluarga yang tenang, tiba-tiba menjadi artis karena bacot kompor mbledug Si Ibu bawel yang suka mencari gosip dengan berita palsu. Hal  ini, tentunya membuat lingkungan dan rumah serasa neraka di dunia.






Rumah di perkampungan memilih kelebihan begitu pula di perumahan. Alangkah bijaknya, bila kamu memilih perumahan dengan sebarek fasilitas yang bisa dinikmati. Pilih saja Citra Raya Tangerang !
Ada beberapa alasan kuat , mengapa kamu harus pilih  Citra Raya Tangerang :

Kamu gak perlu sedih tinggal di perumahan sekeren Citra Raya ini. Jika tetanggamu kurang akrab atau pendiam cairkan  suasana jadi lebih akrab dan hangat dengan mengajak ke Water World dan World of Wonder Theme Park.



Kedua tempat wisata ini sudah ada lho di kawasan perumahan ini yang merupakan salah satu tempat wisata Tangerang terbesar . Tidak tangguh-tangguh tempatnya berdiri megah dan menempati lahan seluas 20 hektar dan sudah sangat ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah.
So pasti sedih hilang, senang datang.

Lidahmu bergoyang, air liur melayang. Ini tandanya laper. Maka kamu tidak usah bingung cari tempat makan yang enak. Banyak pilihan dari kuliner indo/lokal ampe luar negeri alias manca ada di kawasan  Ciffest (Citra Raya Food Festival ) yang merupakan sentra kuliner lengkap dengan banyak resto ternama.
Kamu bakalan ditemenin aksi live music dari berbagai band lokal dan ibukota. Belum lagi berbagai restauran yang banyak bermunculan di kawasan komersial seperti ruko dan mall.




Di sini gunung, di sana gunung.
Di tengahnya Pulau Jawa.
Kalau loe kangen sama Nobita.
Pilih Citra Raya saja.

Apa hubungannya pilih perumahan di Citra Raya Tangerang dengan Nobita. Sepertinya kagak nyambung. Masak Nobita tinggal di Citra Raya.



Begini mas brow, di Citra Raya akan ada kawasan namanya LITTLE GINZA BUSINESS DISTRICT, di salah satu area akan diperkuat dengan hadirnya Little Kyoto EcoPark, yaitu taman tematik dengan nuansa taman ciri khas Jepang dengan dikombinasikan dengan commercial center dan club house, menempati lahan seluas 1,5 Ha, dimana saat ini sedang dalam tahap pembangunan dan direncanakan selesai dibangun di semester 1 tahun 2016.
Setidaknya dengan bangunan  ala Jepang akan mengingatkanmu seakan-akan seperti di Jepang. Jadinya serasa dekat dengan Si Nobita.

Kamu juga bisa-bisa foto selfie dan groovie, dan tulis postingan : Ini, gue lagi di Jepang sama temen-temen (wah ngapusi, wk wk wk wk).

Sekeliling Little Ginza akan berdiri juga EcoPlaza, Gedung Perkantoran, Sekolah Citra Berkat, New CBD area seluas 15Ha yang kami namakan Citra Raya City.

Perumahan ini menghadirkan berbagai tipe rumah nyaman yang dapat dipilih sesuai dengan biaya yang kamu miliki.


http://citraraya.com/

Share on Google Plus

About Heru Purnomo

Aku hanya seorang biasa. Tapi punya rasa. Dibilang biasa juga gak papa. Yang penting bermanfaat buat semua

0 komentar :

Post a Comment